Jumat, 07 November 2008

perkenalan

saya bukan lah orang yang pintar dalam hal silogisme, saya berusaha untuk mengambil jarak yang agak jauh dari sikap justifikasi. menulis ini masih merupakan bagian dari kebutuhan bagi saya, hanya untuk dokumentasi saja, untuk hari tua. saya yakin suatu saat nanti saya akan ketawa ketiwi sendiri, ketika saya sudah tua dan pelan-pelan saya baca kembali tulisan-tulisan yang belum saya tulis ini. mungkin waktu itu saya sedang ditemani oleh cucu laki-laki saya yang baru menginjak SMP, atau bahkan saya hanya ditemani oleh bunga liar yang tumbuh di sekitar pusara saya…

mati muda…. seorang gie bilang “saya selalu mendambakan kematian di usia muda”

bagi saya, kematian tidaklah penting, karena sama saja dengan isu global warming, isu reformasi revolusi, proses evolusi manusia, perdebatan agama, atau bahkan teori konpirasi… semuanya hampir sama. ah sebelum saya ngelantur tidak teratur kita mulai saja pekarangan cerita-cerita konyol tidak berdasar ini.

salam kenal

Tidak ada komentar: